Melalui Komsos, Babinsa Kota Bangun Selalu Himbau Warga Yang Belum Melakukan Vaksin


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serda Agus Tani melakukan Komsos di salah satu rumah warga masyarakat yang bertempat di desa Pela RT 10 Kecamatan Kota Bangun menghimbau warga untuk melakuan vaksinasi, Minggu (5/6/2022).


Kegiatan Komunikasi Sosial seperti ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang selalu di lakukan oleh babinsa sebagai sarana mempererat silaturahmi dan menjalin kedekatan serta kebersamaan dalam memelihara hubungan komunikasi yang harmonis bersama masyarakat desa.

 

Disela kegiatan Komsos tersebut Serda Agus juga mengajak dan menghimbau warga bila ada yang belum melakukan vaksinasi baik itu vaksin pertama, kedua maupun yang ketiga bisa langsung mendatangi tempat-tempat vaksin yang di adakan dinas kesehatan maupun di puskesmas yang ada di desa. 


“Dengan dilakukannya kegiatan komsos bersama warga masyarakat di harapkan apa yang menjadi ajakan maupun himbauan akan lebih mudah di terima oleh warga sehingga warga lebih mengerti dan memahami apa yang di sampaikan oleh Babinsa”, tutupnya.


Sumber : Kodim 0906/Kkr 

Lebih baru Lebih lama