Dimanapun Tempatnya, Komsos Babinsa bersama Warga Bisa di Lakukan


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Selaku Babinsa harus selalu dekat dengan warga binaannya seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Muklison melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warganya yang berada di salah satu rumah warga yang berada jalan Reformasi 1 Desa Benua Puhun RT.2 kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara. Sabtu (11/6/2022).


Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa sebagai bentuk upaya menjaga silaturahmi agar tetap selalu terjaga dengan baik, kegiatan komsos tersebut tidak mengenal tempat tidak harus secara formal saja tetapi secara santai juga bisa di lakukan.


Dalam Komsosnya Sertu Muklison juga mengajak kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar menjadi bersih dan mencegah berkembang biaknya nyamuk di karena saat ini cuaca tidak menentu.


Ia juga memberikan himbauan agar warga yang belum melakukan vaksinasi baik itu vaksinasi pertama, kedua maupun booster agar segera melakukan vaksinasi karena dengan vaksin selain sebagai anti body pada diri kita sendiri juga sebagai herd immunity di lingkungan kita, tambahnya.


Sumber Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama