Warga Temukan Jenazah Laki laki Mengambang dikali moekevart Daan Mogot


 Onesecondnews.com,Jakarta - Sesosok mayat diduga jenis kelamin pria ditemukan warga sedang mengambang di aliran kali moekevart, jalan Daan Mogot, Kalideres - Jakarta Barat.pada kamis siang (12/5/2022)


Untuk saat ini belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban tersebut, namun diduga terdapat luka di bagian pelipis wajahnya.


Warga serta pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut dibuat geger dengan penemuan sesosok tubuh remaja pria di aliran kali moekevart tersebut.


Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing ikan di lokasi terlihat sudah terbujur kaku mengambang dengan mengenakan celana pendek.


Petugas Kepolisian , BPBD , Satpol PP langsung tiba di lokasi dengan adanya laporan warga tersebut.


Petugas kemudian melakukan evakuasi jasad korban dari lokasi kali moekevart tersebut.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Kalideres mengatakan "untuk saat ini belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban seorang pria yang tak memiliki identitas tersebut, namun saat dilakukan pemeriksaan sementara terdapat luka di bagian pelipis di wajah korban" Ucap AKP Syafri Wasdar.


Guna pemeriksaan lebih lanjut kematian korban polisi membawa jenazah tersebut ke RSCM Jakarta guna untuk divisum dan pemeriksaan kelanjutan.

Lebih baru Lebih lama