PT. Martha Tilaar Adakan Seminar dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI


Onesecondnews.COM, Banten - Seminar di STKIP Mutiara Banten yang diselenggarakan tanggal 12 Februari 2022 tentang Penumbuhan Wirausaha Baru Melalui Peningkatan Ketrampilan Massage Kebugaran di Pandeglang yang bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI dan PT. Martha Tilaar Jakarta. 


Selaku moderator seminar tersebut oleh Wakil ketua 1 STKIP Mutiara Banten DR. Sanata Prayojana, MM dan Pembicara pertama adalah bapak Sutarmo sebagai Asdep Pengembangan Rantai Pasok Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, sedangkan pembicara kedua ibu Rita Handayani sebagai Product Development Manager Martha Tilaar Jakarta. 


Seminar ini dimaksudkan untuk memberikan pandangan dan cakrawala para mahasiswa STKIP Mutiara Banten bagi Prodi Pendidkan Jasmani, Kesehatan dan Olah Raga (PJKR) agar mau memikirkan usaha yang perlu ditekuni dengan memanfaatkan tangan mereka untuk massage dengan cara yang benar.

 Pengarahan Bapak Sutarmo dari Kementerian Koperasi dan UKM RI yaitu menghimbau agar segala kesempatan yang dipelajari di kuliah dan pengalaman ketrampilan dapat menjadi lahan baru berwirausaha sehingga akan membuka lapangan kerja baru.

 

ibu Rita Handayani dengan pengalamannya bekerja memberikan pengetahuan cara massage yang benar berdasarkan ilmu kedokteran, sehingga para mahasiswa dapat membedakan massage didasarkan anotomi tubuh.

 

Selain memberikan teori secara global kepada mahasiswa ibu Rita Handayani juga memberikan contoh praktek mengatasi kelelahan di urat mata dan wajah.


Sebelum acara selesai kemudian bapak Asdep Pengembangan Rantai Pasok Usaha Mikro, memberikan doorprize yang dibagikan kepada 5 peserta yang dapat menjawab pertanyaan cepat dan benar.


Sumber informasi

Eko Posbumi

Lebih baru Lebih lama