Mengenal Lebih dekat Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie


 Onesecondnews.COM, Jakarta - Jejak Komandan” Kali ini Kapolsek Cengkareng seorang perwira menengah yang menjadi Pejabat Utama, Bertugas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. Kompol Ardhie Demastyo.SE.SIK


Ini sekilas Biodatanya :

Ia Perwira kelahiran kota Jakarta, kedua orang tuanya asal Madura yakni Komandan Kompol Ardhie Demastyo, SE, SIK.


Komandan Kompol Ardhie bergabung di Kepolisian setelah menyelasaikan pendidikan melalui Akademi Kepolisian tahun 2010.Lulus dari pendidikan Akpol Kompol Ardhie ditempatkan di Polda Jawa Tengah di Polres Kota Pekalongan selama 3 tahun setengah


Kemudian Komandan Hobby Olah raga sepak bola dan futsaal di tahun 2014 bertugas di Polres Pekalongan Kabupaten dengan jabatan KBO Sabhara, Kanit Regiden, Kanit Binmas selama satu tahun tiga bulan.


Komandan penyuka makanan nusantara juga pernah bertugas di Polres Banjarnegara Jawa Tengah sebagai Kasat Lantas selama satu tahun empat bulan Kemudian Kompol Ardhie kembali menempuh pendidikan PTIK tahun 2016 setelah lulus PTIK Ardhi di tahun 2017 di tugaskan ke Polda Papua sebagai Kapolsek Biak Kota dan juga pernah menjabat Kasatlantas di Polres Jayawijaya Wamena.


Penugasan yang di jalani Ardhie semakin cemerlang dalam tugasnya, kemudian di tahun 2019 Ardhie ditugaskan ke Polda Metro Jaya di Direktorat Narkoba subdit 1 selama enam bulan.


Penugasan di Reserse Narkoba makin cemerlang, selanjutnya dia di berikan kepercayaan ditugaskan di Polres Metro Jakarta Selatan jabat kanit 3 Narkoba, kemudian diberikan tugas kembali sebagai Wakasat Narkoba.Selama ia bertugas di Polres Jakarta Selatan, dia banyak mengungkap kasus peredaran narkoba, pernah ia ungkap 130 kg sabu, 7 kg ganja dan temuain pabrik Narkoba jenis sinshe.


Penugasan Ardhie saat di Polres Metro Jakarta Selatan dia berhasil menangkap 4 orang artis (publik figur) yang tertangkap dengan kasus menyalah gunakan Narkoba.


Dan kini Kompol Ardhie di jadikan orang nomor satu di Kepolisian Cengkareng, dia akan mengedepankan sinergitas kepada instansi dan stackholder juga masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan kondusif.


Kapolsek jebolan Alumni SMA Negeri 16 Jakarta berpesan kepada jajarannya tugas.


Pewarta

Shem Mitrapol

Lebih baru Lebih lama