Dandim 0906/Kutai Kartanegara Kembali Kunjungi Koramil zona Tengah



Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Danramil dan anggota beserta Persit Koramil 0906-02/Loa Kulu yang berada di Jk. MT. Hariyono Kecamatan Loa Kulu, sambut kunjungan kerja komandan kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria beserta rombongan, Jumat (25/3/2022).


Rombongan di sambut langsung oleh Kapten Arm.Patar Silalahi, Ibu Persit, Anggota dan para Muspika Kecamatan Loa Kulu.


Adapun rombongan yang turut dalam kunjungan kerja Letkol Inf Jeffry Satria tersebut diantaranya Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Wulandari Satria beserta pengurus Persit kodim 0906/Kkr.


Sebelum pengarahan di mulai Danramil 0906-02/Loa Kulu Kapten Arm. Patar Silalahi memaparkan akan kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya kepada komandan kodim 0906/Kkr.


Dalam arahannya Letkol Inf Jeffry Satria menyampaikan apa bila ada kendala tentang keluarga secara mendesak bisa mengajukan ijin dan saya berharap kepada anggota Babinsa agar bisa menguasai wilayah dan batas wilayah serta kenali tokoh masyarakat, bila ada kendala ataupun permasalah di wilayah yang tidak bisa di selesaikan segera laporkan ke komando atas agar komunikasi dua arah tetap terjaga dengan baik guna mendapatkan solusi penyelesaian permasalahan yang ada.


Saya harapkan kepada ibu - ibu agar selalu mendukung tugas suami dan bagi para suami agar selalu dapat menjaga kepercayaan istri di karenakan lebih banyak kegiatan di luar rumah, saya tekankan kepada ibu - ibu agar bijak dalam bermedsos lebih baik diam dan menyimak dari pada kita mengomentari suatu postingan yang dapat berakibat jelek kepada diri sendiri maupun keluarga ataupun satuan imbuhnya.


Sumber Kodim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama