Actual news adakan Kegiatan Sosial dihari ultah ke 1


 Onesecondnews.COM,JAKARTA - Dihari jadi ke satu tahun medio online Actual news mengadakan Bakti Sosial di kampung Sempurna warga kolong tol, Jelambar Baru Tanjung Duren Jakarta Barat.


Media Online Actual News di satu tahunnya bertema " Belajar Memberi dan Berguna Bagi Sesama


Di sela acara ketua paniti Robert Siagian, mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang memberikan sumbangsihnya dan mempercayakan Actual News untuk mengadakan Bakti Sosial, hingga acara ini terselenggara." ujar Robert.


Yadi Taryadi ( Cun Cun) selaku pemred Actual News juga mengcuapakan ribuan terima kasih kepada donatur.


Atas partisipasinya yang telah memberikan rezekinya, hingga kegiatan ultah Actual news ke satu bisa terlaksana.


Sambung Cun Cun," Dan di satu tahun ini kami sebagai pemred Actual News, melaksanakan keguatan dengan berbagi, karena acara sederhana ini, setidaknya bisa membantu warga di kolong tol dengan pemberian sembako.


Apalagi di masa pandemi ini, tentu kita saling menolong kepada sesama, dan kita sadari kegiatan ini sangat bermanfaat dan berguna, ketimbang kita adakan dengan kemewahan." ucap Cun Cun, kamis (3/3/2022)


Hal senada Lutfi perwakilan warga sekitar, sangat berterima kasih atas kegiatan ulang tahun media online Actual News, sangat tepat dan lebih berarti, dengan memberikan paket sembako."kata Lutfi.


Yons perwakilan dari rekan wartawan memberikan sekapur sirih ucapannya, dia memberikan apresiasi kepada media online Actual News, disatu tahunnya sudah bisa berbagi kepada warga.


Dia pun melanjutkan, tentunya media Online Actual News nantinya menjadi contoh kepada media media lain melaksanakan kegitan bakti sosial." tutupnya.

Lebih baru Lebih lama