warga keluhkan Truk Sampah Rombeng Saat melintas


  

Onesecondnews.COM, Jakarta - Warga keluhkan Truk Pembawa Sampah yang Rombeng diwilayah kelurahan Cengkareng Barat, Terlihat dalam keluhan yang di unggah Melalui Jakarta informasi (Jaki).


Laporan warga tersebut masuk pagi ini pukul 07.55 WIB di laporan Jaki dengan foto Truk yang Bolong. Dibeberapa sudut Truk Sampah Tersebut.


Dalam cuitan laporan Tersebut, Apakah Truk Sampah ini Masih Layak digunakan ? Lokasi Truk Sampah Rombeng Tersebut Melintas Depan Perumahan KFT Cengkareng Jakarta Barat Pagi Tadi.


Dalam Laporan yang Masuk Ke Jakarta informasi (Jaki) dengan Laporan JK2202240023 mengeluh dengan Adanya Truk Sampah yang melintas dengan kondisi Rombeng Tersebut.Kamis (24/02/22)


Menurut informasi dari laporan yang Masuk di aplikasi Jakarta informasi (Jaki) Terlihat Mobil Truk Sampah yang Melintas di kawasan Depan Perumahan KFT Cengkareng Jakarta Barat Terlihat Rombeng.


"Apakah Truk Sampah Itu Layak Jalan dan digunakan ," Tulis Salah Satu warga dalam Laporan Tersebut,"  dalam aplikasi Jaki


Didalam Foto yang Terupload Truk Sampah itu Terlihat melintas dengan keadaan yang sangat Tidak Layak disekitar Sudut sudut Truk Terlihat Bolong dan Berkerak serta Karat membuat Kendaraan pengangkut Sampah itu Tidak Sedap dipandang.


Hingga Berita ini ditayangkan Belum ada Tanggapan dari pihak Dinas Terkait 



Pewarta

Shem Mitrapol


Lebih baru Lebih lama