Sambang Sana Kapolsek Kalideres ke Ponpes Nurul Janah


 Onesecondnews.COM, Jakarta - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Janah, Jl. Tanjung Pura RT.05/05 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin, (28/2/2022), pukul 15.10 WIB.

Adapun, dalam kunjungan silaturahmi Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama anggotanya tersebut di terima langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Jaidi Soleh, serta dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, dan perkenalan sebagai Kapolsek yang baru menggantikan Kapolsek sebelumnya Kompol Hasoloan Situmorang.


Selain itu, dalam kegiatan silaturahmi tersebut, juga bertujuan untuk mengajak maupun menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada tokoh masyarakat, serta tokoh agama, dan bekerja sama dalam hal situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, agar tetap selalu menjaga, dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif.


Tampak hadir mendampi Kapolsek, Kanit Intelkam IPTU Ibnu Mardianto, Kapolsubsektor Tegal Alur IPDA Saepudin.

AKP Syafri Wasdar, Kapolsek Kalideres mengatakan, Giat ini dalam rangka mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman, kondusif.


“Saya berharap, di dalam lingkungan Pesantren agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M di masa ini, dengan tujuan agar kita dapat bersama-sana memutus mata rantai dari penyebaran virus Covid-19 varian Omicron,” pesan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.


Hal yang sama juga disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Janah KH. Jaidi Soleh, sangat mengapresiasi kunjungan, dan langkah-langkah dari personel Polsek Kalideres dalam rangka menjalin silaturahmi, dan koordinasi dengan para santri, ulama, ustadz, serta elemen masyarakat lainnya. Demi terwujudnya sinergitas kemitraan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.


“Terima kasih kepada bapak Kapolsek Kalideres, dan jajarannya atas kunjungan perkenalan, dan silaturahminya ke Pondok Pesantren Nurul Janah,” ucap KH. Jaidi Soleh.


Pewarta

Shem Mitrapol

Lebih baru Lebih lama