Dandim 0906/Kutai Kartanegara Sambangi Jajaran Koramil Zona Hulu



Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria lakukan kunjungan kerja ke wilayah Koramil zona hulu tepatnya di Koramil 0906-09/Kota Bangun (Koba) yang berada di Jl. Dewantara RT. 18 Kecamatan Kota Bangun, Kab. Kutai Kartanegara (Kukar). Kamis (17/2/2022).


Kunjungan kerja Dandim ke Koramil 0906 - 09/Kota Bangun untuk lebih mengetahui kondisi Koramil dan melakukan silaturahmi kepada anggota prajurit dan ibu-ibu Persit yang ada di Koramil tersebut. 


Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Jeffry Satria memberikan pengarahan kepada seluruh anggota prajurit dan Persit agar selalu menjaga kesehatan keluarganya di masa pandemi covid - 19 varian baru omicron pada saat ini karena penyebarannya sangat cepat untuk itu kita harus selalu mentaati prokes yang sudah berjalan. 


Tugas kita sebagai babinsa adalah untuk membina ketahanan wilayah agar setabil, jangan sampai lumpuh di wilayah karena sebagai kekuatan yang sangat penting.


Maka dengan itu di harapakan kepada babinsa harus bisa menguasai wilayah yang menjadi binaannya.


Saya juga berharap kepada babinsa agar selalu baik baik dengan rakyat karena setiap permasalahan yang ada di waliayah tidak hanya di selesaikan dengan hukum ada juga permasalahan yang bisa di selesaikan cara duduk bersama sambil ngopi bareng ucapnya. 


Sumber Kodim 0906 / Kkr 

Lebih baru Lebih lama