Vaksin Booster Di Muara Angke sudah mencapai 45 Orang


Onesecondnews.COM,  JAKARTA - Vaksinasi Booster yang ke empat hari digelar di Rusun Budha Tzu Shi sudah mencapai angka 45 orang.

Vaksinasi Booster yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendapat antusias dari warga sekitar.


Namun banyak warga yang sudah datang harus pulang, ketika dicek dari tenaga kesehatan belum saat waktunya 6 bulan dari vaskinasi yang kedua.


Warga yang mendaptkan pemberitahuan itu dari aplikasi Peduli Lindungi , bahwa nomor saya telah muncul untuk bisa di vaksin ke tiga, kata Suprah (21) ketika ditanyakan media dilokasi vaksinasi.


" yaa nomor saya sudah ada, tapi waktunya belum pas enam bulan, kurang beberapa hari setelah dicek, ini juga saya di tanya oleh pak polisi, kata pak Polisi coba lihat peduli lindungi, sudah ada belum pemberitahuannya, sambung Suprah, kamis (27/1/2022).


Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kompol Safari dari anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjelaskan, jadi kita harus tetap ikuti ketentuannya, karena menyangkut kesehatan seseorang yang harus benar benar akurat, Dan ini kewenangan petugas tenaga kesehatan.


Selain itu banyak warga pada waktunya, terkendala karena kesehatannya setelah di cek up oleh tenaga medis.


Lanjut Safari saat didampingi Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki, Kasat Binmas AKP Supriyadi, Kanit Intel AKP Yuyun Suryana dan Kanit Binmas Iptu Sudarto," Dan upaya yang kami lakukan, kami tetap memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarkat untuk memdapatkan suntik vaskin booster yang sudah masa waktunya.


Wanadi (43) yang telah mendapatkan suntik ketiga merasa lega alasan kata dia.

" Saya sudah plong suntik vaksin ketiga, kalau ditanya perusahan jadi sudah bersyarat tidak ada lagi pikiran saya, karena perusahan saya diharuskan vaksin, selain itu untuk kesehatan saya juga." ujar Wanadi.

Lebih baru Lebih lama