Vaksin Usia 6 Sampai 12 Tahun Masih dilakukan Oleh polres Pelabuhan Tanjung Priok


Onesecondnews.COM,  JAKARTA - Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 - 12 tahun digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok, hari ini 108 anak sudah tervaksin dengan dosis vaksin sinovac," pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasat Binmas AKP Supriyadi.


Lebih lanjut Supriyadi jelaskan, dari peserta yang mendaftar sebanyak 144 anak dan yang gagal vaksin 6 anak dengan alasan kesehatan, selasa (28/12/2021).


Kegiatan vaksin yang digelar hari ini di Perumahan Rusun Budha Tzu Chi tapatnya di RW 20 Keluarahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.


Vaksinasi merdeka anak ini terus dilaksanakan guna capai target anak anak medapatkan vaksin keseluruhan dengan syarat usia minimal 6 tahun untuk mencegah penularan covid 19 serta memberikan kesehatan kepada anak anak." ujar Supriyadi.


Kegiatan vaksinasi Merdeka sejak pagi menurunkan para tenaga kesehatan 4 Personil Urkes dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan dibantu 24 personil Polsek Sunda Kelapa. 


Sebelumnya kegiatan tersebut dilakukan Apel kesiapan vaksinasi Merdeka Anak dipimpin Panit Reskrim Polsek Sunda Kelapa Ipda Prima Boy Mantri

Lebih baru Lebih lama