Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Kegiatan Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD ke-76


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke-76 tahun 2021, prajurit Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar kegiatan Do’a bersama bertempat di langgar Darul Jihad Kodim Kukar Jl. Seluang kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Rabu (15/12/2021).


Acara Do’a bersama tersebut di lakukan secara sederhana dan di ikuti oleh seluruh anggota Makodim 0906/Kkr serta perwakilan dari anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII Dim 0906/Kkr dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.


Pasiter Kodim 0906/ Kkr ‘Kapten Inf. Marji mewakili Komandan Kodim 0906/Kkr dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan Do’a bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Juang TNI- AD yang ke-76, dalam kegiatan ini marilah kita bersama mendo’akan arwah para pahlawan yang telah mempertahankan kemerdekaan Negara Indonesia agar ditempatkan yang layak di sisi Allah SWT”.


“Serta tak lupa kita juga berdo’a agar di tengah pandemi covid-19 ini seluruh anggota Kodim 0906/Kkr beserta keluarganya senantiasa di berikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya”, tambah Pasi Ter.


Dengan mengusung tema "TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa", acara Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke-76 tersebut ditutup dengan Tausiah dan do’a bersama yang di pimpin oleh Ustad Ahmad Supriono.


Kodim 0906/Kkr 

Lebih baru Lebih lama