Jelang Nataru Terminal Grogol adakan Uji Emisi Bagi Angkutan

Onesecondnews.COM, JAKARTA, Jelang  Nataru 2021 terminal Grogol lakukan  pengecekan  Emisi pemasangan spanduk, stiker serta Hmbauan prokes.Bagi Calon Penumpang.Selasa (21/12/21)


Hal ini dilakukan untuk  memberikan pelayanan kepada masyarakat  rasa aman dan nyaman mencegah penularan covid19."  Dengan selalu Mematuhi Prokes ," kata Kepala Terminal Bona Tongam Siregar dilokasi.


Lebih lanjut Bona jelaskan, dan untuk terminal ini sifatnya transit tidak berlama atau lintasan saja, setiap Bus menuju luar kota diberikan waktu 15 menit.

"Kami juga lakukan pemasangan spanduk, stiker guna melengkapi sarana di ternminal yang belum terpasang untuk memudahkan para penumpang,


Selain itu, diterminal ini kami lakukan uji emisi kepada kendaraan Jacklingko (angkot), sebagai syarat kendaraan yang layak beroperasi.Agar Penumpang Merasa Lebih Nyaman saat menaiki Angkutan," Ujar dia


Meski Terminal Grogol Hanya perlintasan Angkutan AKAP Terminal ini di ikut sertakan dalam pengawasan Lajur Arus Menjelang Nataru 2022.


fungsi di terminal Grogol, Bagi Kendaraan saat Melintas akan dilakukan Pengecekan Jumlah kapasitas Penumpang yang Berada di Dalam kemudian surat Vaksin serta  Suhu Tubuh.


Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 Semoga Berjalan Lancar Aman dan Kondusif Bagi Para penumpang yang ingin melakukan Perjalanan.Semoga Selamat Sampai Tujuan dan Dapat Berkumpul dengan Keluarga yang Merayakan Natal dan Tahun Baru di kediaman," Tutup dia


Pewarta

Shem Mitrapol

 

Lebih baru Lebih lama