Korban Rumah Roboh Terima santunan Dari Kapolsek Kalideres Serta Ibu Bhayangkari

Onesecondnews.COM, Jakarta - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warganya seperti yang dilakukan Kapolsek Kalideres dan Ketua Cabang Bhayangkari bersama anggota yang mengunjungi kediaman rumah almarhum yang mana rumahnya rubuh dan Akan memberikan Bantuan Tali Asih sebagai wujud Peduli Terhadap warga wilayah Rabu (27/10/2021).


Bertempat di Jalan Satu Maret Pegadungan Kalideres turun langsung Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan  Situmorang Bersama Ibu Ririn Hasoloan didampingi Wakapolsek AKP Suparno, Kanit Intelkam Ipda  Ibnu, Polsubsektor Iptu Wati Asih serta anggota Polsek Kalideres. 


Selain itu, turut hadir Ketua Rw 03 , Anak almarhum,dan Keluarga korban

Kunjungan  tersebut sekaligus memberi bantuan tali asih kepada keluarga Almarhum, Adapun bantuan yang diberikan untuk meringankan beban keluarga korban rumah rubuh. 


Atas kunjungan Kapolsek Kalideres, beserta ibu dan jajarannya  di kediamannya, Kakak Almarhum Andriawan mengucapkan terima kasih dan mendoakan kiranya Allah SWT membalas perbuatan dan niat baik ini dengan balasan yang setimpal.


“Terimakasih kepada Polsek Kalideres  semoga Allah SWT membalas perbuatan baik ini dengan balasan yang setimpal,” pungkasnya.


Pewarta

Shem mitrapol

 

Lebih baru Lebih lama