Kodim 0906/Kkr gelar acara Syukuran dalam rangka HUT ke- 76 TNI


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara – Usai mengikuti upacara peringatan HUT ke-76 TNI secara Virtual di ruang Data Makodim, Dandim 0906/Kkr ‘Letkol Inf. Charles Alling SE, M.MDS bersama Forkopimda selanjutnya mengikuti acara syukuran dalam rangka HUT ke- 76 TNI bertempat di aula Darmawangsa Kodim Kukar jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong. Selasa (05/10/2021)


Acara Syukuran HUT ke-76 TNI dengan mengusung tema ‘Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang’ yang di gelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara turut di hadiri Bupati Kukar ‘Drs. Edi Damansyah M.Si, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ‘H. Aji Muhammad Arifin, Wakapolres Kukar ‘Kompol Alfa Faroqi SH, SIk, Ketua DPRD Kukar ‘Abdul Rasyid SE, Ketua Pengadilan Negeri Kukar ‘Asep Koswara SH, MH, Kajari Kukar ‘Darmo Wijoyo SH MH, Ketua MUI Kukar ‘Drs. Irianto M.Si, Ketua PHDI Kukar ‘I Nyoman, Sekertaris kesultanan Kukar ‘Awang Yacoub Luthman, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0906/Kkr serta pengurus Persit KCK cabang XVIII Dim 0906/Kkr.


Dalam sambutannya Bupati Kutai Kartanegara menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 TNI kepada seluruh jajaran Kodim 0906/Kkr dan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Kodim Kukar yang selama ini telah bersinergi dalam penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar.


Dandim 0906/Kutai Kartanegara dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada satuan kerja perangkat daerah dalam mendukung peran TNI di wilayah kabupaten Kukar sehingga kehadiran TNI khususnya Kodim 0906/Kkr dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat.


Dalam acara syukuran HUT ke-76 TNI yang di gelar di aula Darmawangsa tersebut Komandan Kodim 0906/Kkr ‘Letkol Inf. Charles Alling juga memberikan penganugerahan kepada Kapten Arm. Patar Silalahi Danramil 0906-02/Loa Kulu sebagai Koramil Model dan Kapten Inf. Bahri Yusmulyanto Danramil 0906-14/Tenggarong Seberang sebagai Koramil Terbaik.


Sumber Dim 0906/Kukar

Lebih baru Lebih lama