Hut TNI ke 76 Kapolsek kawasan Sunda kelapa Berikan Kue ultah untuk Koramil 02/JU Penjaringan


Onesecondnews.COM, Jakarta - dalam Rangka HUT TNI ke 76 Kapolsek kawasan Sunda kelapa AKP Seto Handoko Beserta Jajaran Datangi Koramil Penjaringan.


Kedatangan Jajaran Anggota Polsek kawasan Sunda kelapa Bersama Jajaran memberikan Ucapan HUT TNI ke 76 Dikoramil Penjaringan Jakarta Utara.


Dihari Jadi ke 76 TNI Dapat Bersinergi lebih dalam Lagi dengan instansi pemerintah dan Polri untuk memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat dalam segi Apapun.


Mendapatkan kejutan kecil dari Kapolsek kawasan Sunda kelapa  menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolsek kawasan Sunda kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok  beserta seluruh jajaran Korps Bhayangkara ," Danramil 02/PJR Mayor. Inf. Danny Steven Surbakti dihalaman Koramil 02/JU, selasa (5/10/2021)


Sementara ditempat terpisah Kapolres pelabuhan Tanjung Priok AKBP  Putu Kholik melalui Kapolsek kawasan Sunda kelapa menuturkan ” Kedatangan polsek bersama Personil Polsek Sunda kelapa  dengan membawa Kue Tart bertuliskan Selamat HUT TNI ke-76 Tahun tersebut merupakan giat yang sangat baik dan positif,” ujarnya.


“Apalagi rombongan kapolsek kawasan Sunda kelapa langsung disambut oleh Danramil dan Anggota Danramil 02/PJR Mayor. Inf. Danny Steven  yang kemudian dilanjutkan dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun oleh Kapolsek dan Personil Polsek  dan saling bersalaman, setelah itu dilanjutkan pemberian Kue Tart dan tiup lilin oleh  benar-benar suasana yang sangat istimewa dan kemungkinan momen yang sulit untuk di ulangi kembali,” pungkas AKP Seto Handoko


Ditempat yang sama Danramil 02/PJR Mayor. Inf. Danny Steven  mengucapkan “banyak terima kasih, kedatangan rekan-rekan dari Polsek kawasan Sunda kelapa hal yang sangat luar biasa,” ungkapnya.


Danramil menyampaikan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia. TNI – POLRI tetap kompak dan solid,”Tutup  Danramil 02/PJR Mayor. Inf. Danny Steven bangga dan terharu.



Pewarta

Shem mitrapol



Lebih baru Lebih lama