Dihari Lantas ke 66 AKP Putri Berharap masyarakat Lebih Taat dalam Berkendara


 

Onesecondnews.COM,  Jakarta - di Hari Lantas Yang ke 66 Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Putri Harleyanti Hapid Sik, menyampaikan pada masyarakat Agar lebih Taat dalam Berkendara.


Selain itu ia Juga menyampaikan 

 ke Anggota Agar Lebih Humanis dalam Bertugas.saat mengatur Lalulintas diwilayah pelabuhan Tanjung Priok


Jajaran Anggota Lantas yang ada di Kawasan polres pelabuhan Tanjung Priok diharapkan Lebih Humanis dan Presisi dalam Bertugas.


Mengatur Kegiatan Lalu lintas didalam Pelabuhan Tanjung Priok Dalam Melakukan aktivitas Bongkar Muat yang ada didalam Pelabuhan.


Utamakan keselamatan kerja dalam melakukan pekerjaan Aktivitas Bongkar Muat didalam pelabuhan, kemacetan Antrian dapat diurai dengan komunikasi.


Menurut kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Putri Harleyanti Hapid Sik, untuk dapat melakukan komunikasi dengan operator Jaga dikawasan pelabuhan adalah poin untuk mengurangi kemacetan Antrian," Ucap dia


Semua Bisa Terjadi kemacetan lalulintas didalam karena Tidak adanya komunikasi Oleh Anggota Dilapangan Jadi saya sampaikan kepada Jajaran Anggota, Agar dapat Berkomunikasi Oleh Operator yang Jaga di Geat Geat wilayah Pelabuhan.



Untuk pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan, kita selalu Rutin Adakan pemeriksaan dan selalu mengingatkan kepada seluruh pengendara Agar mengemudi Dalam keadaan Fit," Tambah dia saat dikonfirmasi diruangan Kerjanya, Rabu (22/09/21)


"Saya Himbau kepada Masyarakat agar selalu melengkapi surat surat kendaraan saat Berkendara serta dalam keadaan yang Fit Jika ingin melakukan Perjalanan kemana Pun.


Mari sama sama kita dukung berlalulintas yang Baik dan patuh kepada Aturan agar tidak terjadi lakalantas dijalan," Tutup AKP Putri Harleyanti Hapid Sik



Pewarta

Shem mitrapol

Lebih baru Lebih lama