Kapolsek kawasan Sunda kelapa distribusikan Sembako untuk Warga Muara Angke


 JAKARTA, - PPKM level 4 kembali diperpanjang sampai dengan tanggal (9/8/2021), terkait diperpanjangnya PPKM level 4 yang di umumkan Presiden Jokowi, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus distribusikan sembako beras kepada masyarakat yang terdampak.


Kapolsek Akp Seto Handoko yang door to door mendatangi warga yang terdampak memberikan beras bersama Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp Yosyua Surya, Kasat Binmas Akp Williem Nitalessy dan didampingi Kanit reskrim Polsek Sunda Kelapa Akp Ikrom Baihaki, Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Kanit Intel Akp Weni Sianipar, Kanit Samapta Akp Siboro dan anggota yang tergabung. rabu (4/8/2021).


Dalam giatnya Kapolsek menuturkan, kegiatan pendistribusian sembako terus kami lakukan sekaligus pemberian membarikan imbauan kepada masyrakat dan anak anak untuk mendapatkan suntik vaksin." tutur Seto.


" Kami bersama anggota berupaya terus laksanakan pendistribusian paket sembako dan vaksinasi, hari ini giat yang kami laksanakan secara mobile mendatangi kerumah rumah warga.


Pendistribusian sembako juga kepada warga sekaligus kami memberikan edukasi dan imbuhan agar masyarakat tetap patuhi Prokes." ucap Seto.


Kartina (42) seorang warga yang menerima bantuan beras, berucap terima kasih kepada Pemerintah, setidaknya dengan bantuan yang kami terima bisa mengurangi beban, disaat masa pendemi covid19." singkatnya.

 

(Yons)

Lebih baru Lebih lama