Kapolsek kawasan Sunda kelapa adakan penyaluran sembako


 

Onesecondnews.COM, Jakarta - Kapolsek kawasan Sunda kelapa AKP Seto Handoko, salurkan Bantuan Sembako pada warga Muara Angke Pluit Jakarta Utara.


Penyaluran itu dihadiri oleh seluruh Anggota Polsek serta Stacholder Terkait

Selasa (24/08/21)

" Adapun petugas Dasa Wisma yang hadir sebanyak 20 orang, dalam pertemuan tersebut Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa mengucapkan terima kasih kepada para Dasawisma yang telah hadir terutama pada saat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka kemarin," Ucap Seto



Masih banyak warga yang belum melaksanakan Vaksin kenapa masih ada warga yang belum melaksanakan vaksinasi, adalah adanya warga yang memiliki penyakit penyerta yakni penyakit Jantung, sesak nafas dll dan masih ada warga yang takut di Vaksin, Data kembali warga yang belum tervaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi.


Sertifikat Vaksinasi blm keluar dikarenakan pihak Kemenkes sedang melaksanakan input data sehingga diharapkan para warga agar tetap menunggu sampai sertifikat rampung.


Adanya warga yang ingin di vaksinasi dengan vaksin astrazeneca dikarenakan menurut masyarakat RW. 011 Vaksin Astrazeneca lebih bagus dibanding Vaksin Sinovac, pemahaman tersebut perlu diluruskan bahwa apapun nama Vaksin adalah sama saja.


Selain Bagikan Sembako Kapolsek Juga memberikan wejangan kepada seluruh warga masyarakat yang Hadir untuk dapat menjauhkan Narkoba apa pun Jenis nya dapat merusakkan generasi Bangsa," Tutup Seto


Pewarta

Shem mitrapol

Lebih baru Lebih lama