Delapan Atliet wushu Ikuti Vaksinasi Merdeka


Onesecondnews.COM, Jakarta - 8 atlit Wushu nasional senin mengikuti suntik vaksin di gerai rusun Budha Tzu Chi Muara Angke , Pluit Penjaringan Jakarta Utara.


Kedatangan Atliet tersebut dipimpin pelatih Wushu nasional Letda.Marinir Mukhlis disambut baik dengan Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko Putra, Kanit Reskrim Akp Ikrom Baihaki, Kanit Intel Akp Weni Sianipar, Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Kanit Lantas Akp Devi Yanuarto dan Kanit Samapta Akp Basar Siboro.


Ditempat gerai vaksin Seto menyampaikan kepada rekan media," kedatangan rekan rekan atlit Wushu nasional untuk mengikuti suntik vaksin menjadi kehormatan kami." Kata Kapolsek.

Seto kembali katakan, karena dengan kedatanga rombonga atlit Wushu, menjadi motivasi masyarakat yang belum divaksin mereka ( atlit wushu) yang sudah sehat saja masih mau vaksin artinya mereka benar benar cari sehat dan mencegah bahaya virus COVID-19, padahal mereka para atlit nasional untuk persiapan kejuaraan dunia tahun depan, senin (16/8/2021)Kami sangat bangga dengan para adik adik atlit Wushu yang masih muda ini, mari kita do'akan para atlit wushu nasional kita raih prestasi dalam kejuaraan olah raga Wushu dunia tahun depan." imbuhnya.


Disela waktunya, pelatih wushu nasional Letda Marinir Mukhlis yang membawa rombongan juga jelaskan, terima kasih kepada Polsek Sunda Kelapa yang telah memfasilitasi kedatangan rombongan kami." ujar Mukhlis.


Dia tambahkan, hari ini yang datang 8 orang dan, namun standar pemerintah harus 28 hari, jadi hanya satu yang divaksin kedua, semuanya para atlit sudah divaksin yang pertama, bahkan sudah yang kedua.


Menyinggung persiapan kejuaraan dunia, Mukhlis berharap untuk mendoakan dan dukungan para atlit kita untuk mengikuti kejuraan dunia tahun depan, dan mereka saat ini sedang mengikuti pelatnas dan yang hadir mereka perwakilan dari daerah." tutupnya.


Pewarta

Shem mitrapol

Lebih baru Lebih lama