Dandim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Acara Tatap Muka Dengan Awak Media



Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Dalam rangka membangun komunikasi dan silaturahmi dengan para wartawan media yang ada di wilayah kabupaten Kukar, Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling mengadakan acara tatap muka dengan awak media bertempat di Aula Darmawangsa Kodim Kukar jalan K.H. Ahmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Jum’at (27/08/2021).


Letkol Inf. Charles Alling yang di dampingi Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono dan para Perwira Staf Kodim 0906/Kkr menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah berkerja sama dalam mendukung program-program satuan Kodim 0906/Kkr melalui kegiatan publikasi.


“Saya sebagai Komandan Kodim mewakili seluruh Anggota Kodim 0906/Kkr mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan-rekan awak media yang selama ini telah mendukung kegiatan-kegiatan satuan melalui pemberitaan dan publikasi kegiatan Kodim Kukar, saya berharap adanya kerjasama yang baik antara awak media dengan satuan sehingga dapat bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat”, ucap Dandim.


“Saya juga mengajak rekan-rekan media untuk ikut mendukung dan memberikan kontribusi yang baik dimana Kodim Kukar ini akan mewakili Kodam VI/Mulawarman dalam mengikuti lomba Binter Tingkat Nasional sehingga harapan kita Kodim 0906/Kkr dapat meraih yang terbaik”, tutup Dandim.


Sumber Dim 0906/Kkr

Lebih baru Lebih lama