Vaksin Massal diadakan di Wihara Kirti Kapuk Muara


Onesecondnews.COM,  Acara Vaksinasi massal ini diadakan di Wihara Kirti Kapuk Muara yang di ketuai Tjin Han (ketua Wihara Kirti) dan Gani Suwondo Lie,S.H.,M.H (DPRD Provinsi DKI Jakarta).


Tjin Han sebagai ketua Wihara Kirti menjelaskan kalau sangat bersyukur dengan lancarnya acara Vaksin ini. Karena dengan kita di Vaksin, kita bisa menambah imun kita agar tidak mudah keserang virus Covid-19 dan tentunya acara ini membantu sesama untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19, senin (12/07).


Tjin Han juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak wali kota, Camat, Lurah dan semua elemen yang ikut membantu kesuksesan acara Vaksin di Wihara Kirti Kapuk Muara ini.


Acara Vaksin ini kami persiapkan selama kurang lebih satu minggu dan peserta Vaksin ini kami perkirakan sampai 5.000 – 6.000 (lima ribu sampai enam ribu). Jadi kami targetkan perhari kurang lebih 500 (lima ratus) peserta dan ini kami laksanakan selama 10 hari, jelas Tjin Han.


Untuk peserta Vaksin ini, kami bebaskan untuk semua masyarakan yang punya KTP WNI, jadi kami tidak menargetkan warga sini aza. Yang jelas untuk acara ini, untuk warga sekitar sini juga menyambut dengan antusias. Sampai saat ini udah 4.000 lebih masyarakat yang udah daftar untuk ikut Vaksin, tambahnya.


Harapan saya agar warga seluruh masyarakat sekitar Wihara Kirti Kapuk Muara ini dan sekitarnya. Yang belum di Vaksin untuk segera mendaftar, karena selain gratis ini bisa menambah imun kita agar lebih kuat menjaga dari tertularnya penyakit Covid-19, pungkas Tjin Han ketua Wihara Kirti Kapuk Muara

Lebih baru Lebih lama