Semangat Kebersamaan Dalam Pengembangan Demplot Berbasis IOFS


 

Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara- Kodim 0906/Kutai Kartanegara tunjukkan semangat kebersamaan dalam pengembangan Demplot berbasis Integreted Organic Farming System (IOFS) yang sudah dikelola Kodim Kutai Kartanegara dalam setahun belakangan ini. Selasa ,(13/07/2021).


Demplot berbasis Integreted Organic Farming System Kodim kukar menyediakan beberapa sektor diantaranya pengembangan sektor pertanian terapung, perikanan, peternakan dan perkebunan yang sudah membuahkan hasil dengan nilai jual yang sangat lumayan.


Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kekompakan dan kebersamaan serta semangat anggota dalam mengembangkan sektor-sektor yang ada di Demplot tersebut.


Tampak beberapa anggota Kodim sedang bekerja di Demplot dalam sektornya masing-masing sesuai dengan tugas serta fungsinya, “Alhamdulillah pengembangan Demplot berbasis Integreted Organic Farming System sudah dapat dikatakan sukses karena sudah berhasil mengembangkan beberapa sektor yang ada di Demplot tersebut”, ucap salah satu anggota Kodim, ucap Kopda Tamsir.


Sumber Dim 0906/Kutai Kartanegara

Lebih baru Lebih lama