Polsek kawasan Sunda kelapa kembali Berikan Sembako untuk Warga


 Onesecondnews.COM,Pemberlakukan PPKM darurat kembali diperpanjang, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok  terus memberikan distribusikan baksos berupa paket sembako di dua tempat yang berbeda.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno bersama anggota Polsek Sunda Kelapa yang tergabung, kamis (22/7/2021).

Menurut Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko jelaskan, kegiatan pendistribusian sembako terus kami lakukan, hal ini arahan Kapolri dari Presiden Joko Widodo, agar TNI- Polri menyegerakan mendistribusi peket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat, terkait adanya virus Covid19.

Hari ini kami berikan masih di dua lokasi yang berbeda, yakni di Muara Angke Kepada pedagang di RW 01, Pluit Penjaringan Jakarta Utara dan Buruh TKBM  Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara." kata Seto.

Dia kembali katakan, dan kami masih terus gencar mendistribusikan bantuan paket sembako, karena pemberlakuan PPKM darurat masih diperpanjang dari batas  waktu yang di tentukan pemerintah sampai tanggal 25 juli 2021." tutupnya.



Lebih baru Lebih lama