Kapolsek kawasan Sunda kelapa Berikan Sembako untuk Marbot Muara Angke


 Onesecondnews.COM, JAKARTA, - Pemberlakuan PPKM darurat, guna mencegah penyebaran virus covid19 mempunyai dampak pendapatan perekonomian masyarakat terdampak.


Untuk itu Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan perhatian kepada marbot di 7 Masjid dikawasan Muara Angke yakni Masjid Nurul Jihad, Masjid Nurul Bahri, Masjid Nurul Fallah, Masjid Baitirrahman, Masjid At Taubah, Masjid At Taufiqul Mubarak dan Masjid Safinatun Najah mendistribusikan paket sembako.


Dari paket sembako yang diberikan berisi, beras, mie instan dan minyak goreng


Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko menuturkan, pemberian paket sembako ini merupakan wujud pemerintah melalui TNI-Polri sebagai perhatian kepada imam dan pengurus masjid (marbot) yang terdampak pemberlakuan PPKM darurat." tutur Seto


Dan di suasana jelang perayaan Idul Adha di tahun ini sangat prihatin di berbagai tempat, untuk itu kami berikan perhatian kepada Imam dan marbot Masjid dengan memberikan bantuan, semoga bisa meringankan beban hidup mereka" sambungnya, rabu (19/7/2021).


Terlepas itu Kapolsek berikan imbauan kepada pengurus masjid, untuk takbir Idul Adha untuk tidak berkerumun, cukup kita lakukan takbir dengan bergantian, dan tetap patuhi protkes.


Ditempat terpisah Polsek Sunda Kelapa juga memberikan kepada imam dan pengurus ( marbot) Masjid Al Bahrain yang berlokasi di Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, berjumlah 4 orang

Lebih baru Lebih lama