Terkait DKI Jakarta Kembali Terpapar 4.737 Kasus Covid19 Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Giat Prokes

Onesecondnews.COM, Jakarta - Penambahan kasus baru terpaparnya covid19 untuk warga DKI Jakarta pada jumat (18/6/2021) ada sebanyak 4.737, hal ini disampaikan Dwi Oktavia Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan DKI Jakarta.


Dan dikatakan Dwi, hasil itu ditemukan dari 24.812 spesimen yang diperiksa oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta, di mana sebanyak 17.368 orang dites PCR. Hasilnya ditemukan 4.737 positif terpapar virus corona dan 12.631 lainnya dinyatakan negatif.

Untuk itu Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, melakukan imbauan dan membagikan masker kepada warga binaannya di Muara Angke Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.



Pembagian kelasmasker dilakukan oleh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa di ke 4 RW di bagikan 800 masker.



Sebelumnya Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Aryana yang didampingi, Wakapolres Kompol Yunita Natalia, Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko dan jajarannya memberikan pesan apel malam kepada anggotanya sebelum melakukan operasi Yustisi dan imbauan serta pembagian masker kepada masyarakat.



pembagian masker dan imbauan yang kami lakukan kepada masyarakat guna mencegah penularan dan penyebaran virus Covid19 serta menghimbau kepada para pedagang toko, warung untuk tutup di jam 21.00 WIB," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Aryana.




Dia melanjutkan, kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan



selain membagikan masker kita juga menghimbau  kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona." tutup Kholis.


pewarta

Shem mitrapol

 

Lebih baru Lebih lama