Serbuan Vaksinasi Oleh Dinas Kesehatan Kukar Bersinergi Dengan Kodim 0906/Kukar di kecamatan Loa Janan Penuhi Target



Onesecondnews.COM,Kutai Kartanegara- Besarnya antusias warga kecamatan Loa Janan mengikuti vaksinasi membuat gelaran serbuan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Loa Janan Kamis (24/06/2021) yang digagas oleh dinas kesehatan Kutai Kartanegara bersinergi dengan Kodim 0906/Kutai Kartanegara melebihi target yang telah ditentukan.


Setidaknya ada ratusan warga yang sudah terdaftar untuk mengikuti vaksinasi, disamping itu selain kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan pengecekan gula darah secara gratis oleh tim kesehatan.


Senada dengan penuturan Pelda Suhendro gelaran vaksinasi yang dilaksanakan hari ini di halaman kantor desa Loa Janan Ulu pesertanya melebihi target yang telah ditentukan, "antusias warga mengikuti vaksinasi sangat besar terbukti dengan banyaknya warga yang mendaftar untuk divaksin hingga melebihi target yang ditentukan", tuturnya.


Lebih jauh Kepala Poskesdim 0906/Kutai Kartanegara' Pelda Suhendro menyebutkan target vaksinasi tahap pertama di kecamatan Loa Janan sebanyak 100 orang.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0906-03/Loa janan' Kapten Inf. Slamet Widodo menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar dinas kesehatan Kukar, kodim mengerahkan anggota kesehatan dari Poskesdim dan Babinsa jajaran Koramil Loa Janan untuk membantu suksesnya pelaksanaan vaksinasi dikecamatan Loa janan.


Sumber Dim 0906/Kutai Kartanegara
 

Lebih baru Lebih lama