Sambut Hari bhayangkara polres pelabuhan Tanjung Priok Adakan Vaksin


 Onesecondnews.COM, JAKARTA - Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Kampung Tangguh Jaya Rusun Budha Tzu Chi Muara Angke, menggelar vaksinasi bertema" Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah Polda.


Giat pelaksana vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP. Supriyadi dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Yunita Natalia Rungkat, Kasat Samapta Akp Ujang Sutardi, Wakapolsek AKP. Williem Nitalessy, Kanit Intelkam Akp. Weni Sianipar Kanit Reskrim Akp. Ikrom Baihaki, Kanit Samapta Iptu Basar Siboro, Kapolsub Sektor Muara Angke dan dihadiri 6 personil Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa.


Tidak terlepas dari pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut dikunjungi oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp. Putu Kholis Aryana.


Disela waktunya Kapolres menuturkan, pelaksanaan vaksin hari ini bertema "Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah Polda".


Dan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi warga masyarakat dilakukan setelah kepastian keamanan dan kemampuan diketahui, dan Pelaksanaan vaksin, warga terlebih dahulu di data identitas, Kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan." tutur Kholis, sabtu (26/6/2021)


 Kholis melanjutkan, vaksin yang di berikan adalah vaksin Astrazeneca, Dan manfaat vaksin tersebut untuk melindungi dan memperkuat System kesehatan secara menyeluruh dan juga menjaga produktifitas serta mengurangi dampak sosial dan ekonomi masyarakat dan untuk memicu System imun tubuh sehingga imunitas terhadap suatu penyakit. 


Pelaksanakan Vaksin tersebut guna melengkapi upaya pencegahan penyebaran Covid 19, dan bagi masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Jumlah warga yang divaksin adalah sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang. warga tersebut adalah warga masyarakat dan warga pekerja di Pelabuhan Muara Angke." tutup Kholis.



Lebih baru Lebih lama