Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berbagi Ta'jil Di Bulan Ramadhan


Onesecondnews.COM, Kutai Kartanegara - Salah satu contoh semangat kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan selama bulan ramadhan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kota Kodim 0906/Tenggarong Sertu Edi bersama Bhabinkamtibmas dalam kegiatan membagikan ta'jil kepada warga yang melintas di jalan KH. Dewantara RT 05 kelurahan Panji kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar, jumat (07/5/2021).

Dengan di bantu ibu-ibu PKK dari kelurahan Panji, Sertu Edi yang juga merupakan Babinsa kelurahan Panji membagikan ta'jil untuk berbuka puasa sebanyak 200 bungkus.

"Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri bersama ibu-ibu PKK dalam membantu dan sekaligus memupuk jiwa kepedulian sosial selama bulan Ramadhan. Apalagi ditengah masa pandemi Covid-19 ini kita harus berusaha berbagi kepada mereka walau hanya sedikit hidangan untuk pembuka puasa" ujar Sertu Adi.

Kegiatan membagikan ta'jil merupakan salah satu rutinitas atau kegiatan yang selalu di lakukan Koramil Tenggarong Kota bersama Polsek Tenggarong menjelang waktu berbuka puasa selama bulan ramadhan.

"Semoga dengan kegiatan tersebut juga semakin mempererat hubungan TNI-Polri bersama masyarakat dan kita berharap selama pandemi Covid-19 ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan" tambah Babinsa.

Sumber Dim 0906/Tgr.


 

Lebih baru Lebih lama