GH Academy peduli Yatim Piatu dimasa Pandemi COVID-19


Onesecondnews.COM, Jakarta - GH Academy adakan kegiatan Sosial santunan Yatim Piatu  dengan Tema Ramadhan  perduli dimasa Pandemi.


Kegiatan Santunan itu diadakan di jalan Pondok Randu RT06 Cengkareng Jakarta Barat.dengan mengundang Ratusan Anak Yatim-piatu Pukul 16.00 WIB Hingga Selesai.

Dalam kegiatan Acara tersebut dibuka dengan, Sambutan Tausiah, Marawis, Santunan ,doa Bersama Buka Puasa Bersama  Minggu (09/05/21)


Ramadhan perduli dimasa Pandemi Jadi di D Academy itu kita sama sama belajar Baik dari segi sosial, budaya spiritual dan sosial ini kita semua Jalankan semua.

"Kedepannya kegiatan yang akan kita lakukan mengenalkan Budaya, yang telah diwariskan oleh leluhur tentang Budaya Nusantara  Indonesia," Ucap Gus Hery


Orang terlalu Banyak mencintai Budaya Asing ketimbang Budaya sendiri, kita tetap ikuti Peraturan  Pemerintah dengan ikuti protokol kesehatan," Kata dia saat

 dikonfirmasi Dilokasi acara


Mengingat budaya maka kita akan mengingat Jati diri kita dengan berasas Garuda Pancasila Bhinneka Tunggal Ika


Jadi kita harus bersabar dan ikuti aturan  pemerintah pusat dengan tetap menjaga kesehatan Patuhi Protokol Kesehatan,Tutup dia (R)


Pewarta

Boim 










 

Lebih baru Lebih lama