Sat Narkoba Resmikan Kampung Tangguh RW 14 kalideres Jakbar

Onesecondnews.COM, Jakarta, Posko Kampung Tangguh Jaya Implementasi PPKM Bersama Mikro, dibuka oleh Satnarkoba Bersama Stacholder, polres Jakarta Barat 

Alamat kampung Tangguh itu berada di kalideres Jakarta Barat

Ketua RW 14 Dede Setiawan mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat yang telah meresmikan Kampung Tangguh Jaya di RW 14 Kelurahan Kalideres ini.

“Dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini bisa membangkitkan semangat warga dan meningkatkan kepedulian kita kepada sesama warga dan juga bisa saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa PPKM ini.”kata Dede Setiawan selaku ketua RW 14 Kalideres.

Kuatkan Kampung Tangguh dengan Memberikan Sembako Untuk warga Kalideres 

Bambang Kanit 2 Sub Narkoba Polres Jakarta Barat Mengatakan "posko Tangguh Jaya di Rw 014, kami meneruskan program Kampung Tangguh adalah intruksikan Kapolda metro jaya," Kata dia 

Dengan membuat Posko Tangguh ini diharapkan Kami bersama sama untuk dapat menekan penyebaran Virus Covid-19, dengan memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah diberikan oleh Pemerintah.

Mungkin dengan adanya kampung Tangguh ini kita sama sama perduli terhadap warga yang dimana ekonomi nya masih dalam penyesuaian untuk dapat kita perhatikan, saya mewakili dari Kapolres dan kasat menyampaikan salam semoga kita dapat menekan penyebaran Virus Covid-19, diwilayah. Ini.

Saya berterima kasih kepada seluruh Stacholder yang sudah Bersama sama perhatian kepada warga menekan penyebaran Virus Covid-19, dengan adanya Kampung Tangguh. Kami Yakin kita dapat menghadapi dampak Covid-19 dengan bersama saling Bahu membahu, Tutup dia (*)


Pewarta

Shem Mitrapol





 

Lebih baru Lebih lama