Polsek Bekasi kota dirikan Kantor Tangguh Jaya

Onesecondnews.COM,  - Kampung Tangguh Jaya merupakan program Kapolri yang di teruskan ke setiap jajaran Polri sampai yang terbawah di institusi Polri untuk menciptakan Kampung Tangguh Jaya di wilayah binaannya di masa Pandemi Covid19.

Kegiatan Polri mendapat nilai positif oleh masyarakat, karena sangat mendukung rasa kegotong royongan dan menjaga lingkungan utk terhindar dr covid 19, minim kriminalitas juga mandiri dalam ketahanan pangan disaat masa prihatin adanya Virus Covid19.

Lain halnya Polsek Bekasi Kota selain menciptakan Kampung Tangguh Jaya di wilayah binaannya, Polsek Bekasi Kota di bawah kepimpinan Kompol Armayni mendirikan Kantor Tangguh Jaya.

Menurutnya Kantor Tangguh Jaya, ia bangun guna menciptakan kantor yg zero covid 19, pengamanan komando yg kuat serta mendapatkan keindahan lingkungan kantor, rasa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan secara bersama sama, dikatakan Armayni di Polsek Bekasi Kota, jumat (26/3/2021).

Armayni juga jelaskan, kami ciptakan Kantor Tangguh Jaya guna membangun lingkungan yg terhindar/ zero covid 19, terjaga keamanan kantor yg Asri jg indah, disini kami tanam banyak tanaman yang bermanfaat seperti apotik hidup, tanaman organik jg hidroponik, dan tanaman lainnya yang bisa di konsumsi, selain itu kami juga membuat kolam ikan dan kami pelihara beberapa macam ikan.

Armayni masih katakan, yaa hari ini kami makan bersama dengan anggota, itupun yang kami masak hasil dari Kantor Tangguh Jaya, yang sudah siap dipanen, seperti cabai, sayuran yang kami tanam.

Kami juga melayani warga untuk rapid gratis, dan Kantor Tangguh Jaya kami laksanakan dengan prokes Karena setiap harinya kami semprot diinsfektan, upaya kami guna steril dari virus covid19." tutupnya
 

Lebih baru Lebih lama