Paus Terdampar di Pantai Bangkalan Madura Sebelumnya Juga Pernah Terjadi

Onesecondnews.COM,Bangkalan - Puluhanpaus pilot terdampar di pantai Desa Patereman, Modung, Bangkalan. Peristiwa terdamparnya mamalia laut itu ternyata bukan pertama kali ini saja terjadi.

"Bukan. Dulu juga pernah ada juga. Paus juga tapi sudah lama. Saya lupa tahun berapa," beber Kapolsek Modung AKP Suwaji kepada detikcom, Jumat (19/2/2021).Menurut Suwaji, sama seperti saat ini, paus terdampar juga jumlahnya puluhan. Saat itu warga juga berusaha menghalau ke tengah laut, namun kembali lagi dan akhirnya mati.Iya sama, dihalau tapi kembali lagi dan mati," terang Suwaji.Sebanyak 49 paus terdampar di pantai Desa Patereman, Modung, Bangkalan. Mamalia laut itu sempat dihalau warga ke tengah laut, namun kembali lagi terdampar.

"Terdamparnya sebenarnya kemarin, Kamis (18/2) pukul 10.00 WIB. Ada 49 yang terdampar, 46 mati 3 hidup dan dikembalikan ke laut," ujar Suwaji.
Sumber Link:https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5385766/paus-terdampar-di-pantai-bangkalan-madura-sebelumnya-juga-pernah-terjadi?tag_from=wpm_nhl_3

 

Lebih baru Lebih lama