Operasi Yustisi Prokes kembali dilakukan Jajaran Anggota Polsek Kawasan Sunda kelapa

Onesecondnews.COM, JAKARTA - Hampir satu tahun pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, namun angka penambahan masih terus saja dan belum ada tanda-tanda kasus Covid-19 dapat dikendalikan.

Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19, hingga Senin (22/2/2021) menunjukkan ada penambahan 10.180 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

Penambahan itu menyebabkan jumlah total kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 1.288.833 orang, terhitung sejak diumumkannya pasien pertama pada 2 Maret 2020.

Dari angka penularan yang terus bertambah, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, selasa pagi gelar operasi Yustisi dan membagikan 500 masker juga berikan edukasi kepada warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara. selasa (23/2/2021).

Giat Operasi Yustisi tersebut dipimpin Kanit Lantas Akp Devi Yuniarto bersama Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno didampingi, Panit Serse Iptu Sukis, Kapospol Muara Angke Ipda Mashudi dan anggota Polsek Sunda Kelapa.

"Giat operasi Yustisi ini merupakan Upaya Polri terus untuk menekan penularan Covid19 

penyebaran, dan memberikan edukasi dan serta teguran kepada warga yang tidak gunakan masker.

Dan setiap pengendara roda 2 dan roda 4 kami lakukan razia dengan pemeriksaan dan teguran serta edukasi kepada penumpang dan warga sekitar Muara Angke." ucap Devi Yanuarto.
 

Lebih baru Lebih lama