Kapolsek Johar Baru Bagikan masker untuk Warga



Onesecondnews.COM, Jakarta - Dalam rangka menindak lanjutin atensi Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kepolisian Sektor Johar Baru bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan, program Jakarta Bermasker. Senin (1/2/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tiga titik diantaranya Jl. Mardani Raya , Depan Pasar Lokbin Abd. Gani (Ps. Gembrong) Jl. Galur Jaya dan Pasar Johar Baru, Jl. Percetakan Negara. Dengan agenda pembagian masker kepada masyarakat, dan melakukan sosialisasi penggunaan masker.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriyadi SH.MH mengatakan Kegiatan hari ini sebagai langkah menindaklanjuti atensi dari Kapolda metro jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk melaksanakan Program '' Jakarta Bermasker " dengan agenda pembagian masker kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang untuk selalu menggunakan masker dan berpola hidup sehat

" kegiatan hari ini menindaklanjuti atensi Bapak Kapolda Metro Jaya , melalu Pak Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk menggelar aksi " Jakarta Bermasker" dengan agenda pembagian masker sekitar 450 masker dan menghimbau masyarakat yang masih tidak menggunakan masker" katanya pada media.
 

Lebih baru Lebih lama