Terjadi Keributan Dipintu Masuk Apartemen City Park polisi Masih Menjaga lokasi

Onesecondnews.COM, JAKARTA – Telah Terjadi Bentrokan Antara Kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) Bentrokan itu terjadi mulai Siang Hari Hingga puncak sore Hari

Dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) terlibat bentrok di Apartemen City Park, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Jumat (29/1/2021) siang.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, kondisi di kawasan Apartemen City Park sudah kondusif. Dia mengklaim penanganan bentrok di wilayah hukumnya cepat diatasi berkat pola koordinasi yang baikKapolsek Cengkareng melaporkan kepada saya terjadi keributan di apartemen City Park Cengkareng Jakarta Barat. Alhamdulilah semua permasalahannya sudah bisa kita kendalikan. Situasi saat ini kondusif,” kata Kombes Ady, Jumat (29/01/2021).

Meski demikian, Kapolres menyiagakan personel di lokasi kejadian agar bentrok susulan tidak terjadi.

Masih kata Ady, dalam bentrokan siang tadi ada seorang yang dikeroyok. Polisi pun tengah menyelidiki pelaku pengeroyokan.

Namun, Ady tidak menyebut ormas apa yang terlibat bentrokan..

Kami juga siagakan personel untuk menjaga warga apartemen supaya tetap aman nyaman sampai permasalahan ini (selesai). Kita coba untuk selesaikan dengan baik. Selain itu bahwa kita juga akan melakukan penegakan hukum,” tegasnya


 Sumber Link:

http://indonesianpost.co.id/keributan-antar-ormas-di-cengkareng-kapolres-jakbar-pastikan-anggota-siaga/

Lebih baru Lebih lama