Sambut Tahun Baru 2021 DPD LAPBAS Tingkatkan Sinergitas Pada Tiga Pilar

Onesecondnews.COM, Banten - Sambut Tahun Baru 2021, Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Tingkatkan Sinergitas Bersama Stackholder Terkait, diantaranya, TNI, Polri, Pemerintah Tokoh masyarakat serta organisasi lain yang ada Diwilayah, Jumat (01/01/21)

Menyambut Tahun Baru 2021 Kini Organisasi Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Optimis menciptakan suasana Kondusif diawal Tahun Bersama Tiga pilar Untuk membantu.

"Ormas Dibentuk dengan Tujuan Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Organisasi kemasyarakatan pada dasarnya dibentuk dengan tujuan untuk menjaga, memelihara, serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa," Maka kita seluruh Anggota DPD LAPBAS Akan terus membantu Tiga pilar dalam menciptakan suasana yang Aman dan kondusif," Agus ST ketua DPD LAPBAS.


Sinergitas mendalam kita Lakukan tujuannya adalah agar terjalin komunikasi dan menyatukan gerak langkah antar Ormas LAPBAS di Tingkat DPD Aman Dan kondusif . Disamping itu juga saling bekerjasama dan meningkatkan kepeduliaan antar sesama. “Tidak kalah pentingnya adalah guna membangun dan memelihara kondusifitas daerah," Tegas dia

 ini gerakan ini bukan hanya sebagai persepsi belaka, akan tetapi merupakan sebuah aksi nyata. Sebagai contoh apabila terjadi kerusakan lingkungan, kita tidak hanya sekedar membicarakan kerusakan lingkungan saja, akan tetapi lebih dari itu yaitu aksi yang nyata bagaimana mencari solusi terbaiknya,”  

hubungan itu dibangun untuk saling mendukung dalam fungsi masing-masing, agar terjalin ikatan emosional,Ia menegaskan, LAPBAS akan bersinergi menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Lebih Erat lagi dengan Tiga pilar dimulai Awal Tahun baru ini Tutup Agus ST


Pewarta

Shem Mitrapol
 

Lebih baru Lebih lama