Kepala Desa Cemplang Agus ST salurkan BLT -DD Ke masyarakat



Onesecondnews.COM,Menjelang penghujung tahun 2020, program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) hampir mencapai target seluruhnya. Berdasarkan data Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), sebanyak 74.311 Desa atau 99,14% sudah salur BLT-DD.

Kini kepala Desa Cemplang kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Agus ST Bersama Jajaran menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Kepada Warga yang sudah terdaftar.

Bantuan Langsung Tunai (BLT -DD) Tiga Bulan, diantara Bulan Oktober November, Desember sebanyak 900 ribu telah sah diterima warga masyarakat yang terdata, Selasa (29/12) diruangan Aula Kantor desa.

"Agus ST mengatakan kalau Bantuan langsung tunai BLT Dana desa ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah pusat melalui pemerintah desa terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Oleh karenanya, tetap ikuti anjuran pemerintah, jaga kesehatan, pakai masker saat keluar rumah, tidak berkerumun untuk memutus mata rantai wabah Virus Corona atau Covid-19, ” Imbuhnya.

Sementara itu, Turut hadir dalam acara bantuan langsung tunai BLT DD di aula Balai Desa tokoh masyarakat yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa serta semua Perangkat Desa yang ikut mengawal hingga proses berjalan dengan lancar dan tetap dalam situasi Physical Distancing.


Pewarta

Shem (*_*)

Lebih baru Lebih lama