Kapolsek Kalideres : Tetap Waspada Dalam Menjalankan Tugas Menjaga Keamanan


Onesecondnews.COM, Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi menghimbau kepada seluruh aparat keamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan terutama pada perayaan Natal dan tahun baru 2020-2021

Hal itu di sampaikannya saat melakukan apel gelar pasukan operasi lilin pengamanan natal dan tahun baru 2020 bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres di latar halaman Mapolsek Kalideres.(24/12/2020)

Kapolsek meminta kepada seluruh aparat tiga pilar bersama masyarakta untuk menjaga situasi kamtibmas dan menjaga saudara kita yang saat ini sedan merayakan natal di gereja gereja yang ada di wilayah Kalideres.

Untuk itu kapolsek juga mengingatkan dalam melaksanakan tugas tetap selalu waspada dari ancaman sekecil apapun yang bisa menganggu keamanan dan ketertiban segera lakukan tindakan dengan cara profesional persuasif dan terukur.

Dimasa seperti ini selalu ada oknum yang hendak membuat kekacauan dan menganggu keamanan dan kenyamanan.Apa lagi saat ini saudara kita umat kristiani sedang khusuk menjalankan ibah natal di gereja gereja yang ada di wilayah Kalideres.

“Perketat semua sisi jangan sampai lengah,apabila ada hal hal yang mencurigakan cepat ambil tindakan dengan provesional.”kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan,untuk tahun ini kita sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.Karena kita tau saat ini masih dalam suasana pademi Covid 19.

“Untuk itu tetap melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Ingatkan warga untuk tidak membuat kerumunan dan selalu menjaga jarak.”ujarnya 


Pewarta

Ismail/shem Mitrapol


Lebih baru Lebih lama