Jalin Sinergitas,Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak Silahturahmi ke Kodim IKN


Onesecondnews.COM,PENAJAM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI dan POLRI di wilayah Kaltim. Hal itu di tunjukkan dengan kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si di Makodim 0913/PPU yang disambut Dandim 0913/PPU D0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP, Jum’at (4/11/2020).

Rombongan Kapolda Katim ke Kodim 0913/PPU di sambut dengan laporan Dandim 0913/PPU serta di lanjutkan dengan regu berjajar serta memperkenalkan satu persatu pejabat Kodim mulai dari Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani, Danramil 0913-01/Pnj Kapten Inf Imam Syafi'I,Danramil 0913-03/BBL Kapten Inf Martono,Danramil 0913-04/Spk Kapten Inf Andi Supratikto,Pasiops Kapten Inf Sujono,Pasi Intel Lettu Inf M Aluy,Danpos PM PPU Lettu Cpm Imam Mustofa,Danki C Lettu Inf Defri R,Dan Unit Intel Letda Inf Misran dan Pj Pasipers Letda Michi B.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0913/PPU mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda beserta rombongan ke Makodim 0913/PPU yang mudah-mudahan tak lama lagi akan berubah menjadi Kodim IKN (Ibu Kota Negara).

Sementara Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas penyambutan yang sangat luar biasa ini serta harapan sinergi TNI-Polri tetap terjaga untuk menjaga wilkum di Kabupaten PPU agar tetap kondusif apa lagi saat menangani pandemi covid-19.

“Sebagai orang yang baru di bumi etam tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan dan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kaltim,” ujar Irjen Pol Herry.

Selanjutnya acara ditutup dengan penukaran cinderamata oleh bapak Kapolda Kaltim dan Dandim 0913/PPU.

Turut serta dalam rombongan Kapolda Kaltim diantaranya, Karolog, Kombes Pol Parlindungan Silitonga, S.I.K,Dirreskrimum Kombes Pol Subandi, S.I.K, M.M,Dirreskrimsus Kombes Pol Bharata Indrayana, S.I.K,Dir Binmas Kombes Pol Harri Muharram Firmasyah, S.I.K,Dirresnarkoba Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K, M.Si,Dansat Brimob Kombes Pol Jhon Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K,Dirpolairud Kombes Pol Tatar Nugroho,S.I.K., S.H,Dirlantas Kombes Pol Singgamata, S.I.K., M.H,Kabid Humas Kombes Pol Ade Yaya Suryana , S.I.K., S.H ,Koorspripim Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K serta Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan SIK. 


Sumber Penrem 091/ASN
 

Lebih baru Lebih lama