Agus ST ketua DPD Laskar Pendekar Banten Sejati Ucapkan selamat Tahun Baru 2021

Onesecondnews.COM, Banten - Tahun 2020 Akan segera beralih ke 2021 Organisasi Seni dan Budaya Laskar Pendekar Banten Sejati mulai Tingkat pusat hingga Bawah Serentak Mengucapkan Selamat Tahun Baru.

Doa dan harapan pun mulai tersemat untuk menyongsong tahun 2021, dengan harapan semoga tahun 2021 akan menjadi lebih baik dibanding 2020.

Pergantian tahun 2021 tentunya akan menjadi sesuatu yang berbeda, dimana mungkin tidak akan ada pesta kembang api ataupun acara-acara yang mengundang keramaian.

Ketua Dewan perwakilan Daerah Laskar Pendekar Banten Sejati ( DPD Lapbas) Agus ST Saat dihubungi Via seluler Mengucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru 2021Semoga ditahun 2021 Kita semua diberikan kesehatan, kelancaran Rizki serta kebahagiaan yang melimpah semiga Allah senantiasa memberikan yang terbaik buat kita semua ditahun 2021,"Ucap dia Selasa (29/12)

Pergantian tahun 2021 tentunya akan menjadi sesuatu yang berbeda, dimana mungkin tidak akan ada pesta kembang api ataupun acara-acara yang mengundang keramaian.

"Tahun baru, semangat baru. Itulah ungkapan yang kerap diharapkan semua orang bisa terjadi. Pergantian tahun selalu menjadi momen bagi setiap orang mengharapkan keinginan baru, yang belum sempat dicapai pada tahun sebelumnya.

Membuat resolusi tahun baru menjadi penting agar selama satu tahun ke depan mereka tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus menjadi fokus utama mereka. Dengan begitu mereka akan merasa memiliki tujuan untuk satu tahun ke depan.

Pada 2020, ada banyak masalah dan berbagai rintangan yang dihadapi. Bahkan, bisa dibilang tahun 2020 merupakan yang terburuk bagi semua orang di dunia makan dari iu ijinkan saya mengucapkan kata Bijak untuk semangat Baru sambut Tahun 2021Berikut beberapa inspirasi ucapan selamat tahun baru 2021 yang bisa disampaikan kepada kerabat, keluarga, saudara maupun kolega :

1. Kebahagiaan, kesedihan, kesuksesan, kegagalan. Turut menghiasi tahun-tahun yang telah kita lewati. Semoga di tahun baru ini, Tuhan selalu memberkati. Setiap langkah yang kita jalani. Untuk meraih sejuta mimpi. Selamat Tahun Baru 2021.

2. Masa lalu penuh dengan liku-liku. Masa depan penuh dengan impian dan harapan. Tahun baru merupakan langkah untuk menyambut masa depan yang penuh kejayaan dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru, sukses selalu untukmu.

3. Esok merupakan halaman pertama yang kosong dari lembaran kehidupan yang berisi 365 halaman. Tulislah goresan tinta kisah yang bermakna dengan warna kebaikan dan cinta. Selamat Tahun Baru 2021.

 Di penghujung tahun yang kurang beberapa detik ini ingin kusampaikan doaku kepadamu sahabat karibku. semoga di tahun depan, usahamu semakin lancar. semoga bertambah kebahagiaan. semoga selalu diselimuti senyuman dari orang-orang tersayang, Selamat Tahun Baru 2021.

5. Jangan pernah ada kata putus asa dan menyerah. Temukan ratusan bahkan ribuan alasan untuk terus berjuang. Selamat tahun baru 2020, raihlah masa depan secerah bintang.

6. Detik demi detik berganti. Mengusung banyak cerita terpatri. Tahun baru telah datang menanti. Disambut dengan semangat motivasi. Semoga kegagalan di tahun lalu. Menjadi kesuksesan di tahun baru 2021.

7. Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.

8.Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi.

8. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna.

9. Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru 2021 untuk para pemimpi.

10. Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat tahun baru 2021! 

Tutup Agus ST ketua DPD Laskar Pendekar Banten Sejati

Pewarta

Shem (*_*)




 

Lebih baru Lebih lama