Polsek Sunda Kelapa Bagikan Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid-19


 100 Kantong Beras Di Bagikan Polsek Sunda Kelapa Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


Onesecondnews.COM,JAKARTA - Hampir 9 bulan masyarakat telah melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena adanya penularan virus covid-19.

Hal itu untuk pencegahan bahaya penularan virus tersebut dan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan.

Sedang dari pandemi tersebut, kehidupan masyarakat dalam keprihatinan , banyak dari segala sektor perekonomian terganggu dan juga menurun pendapatan pada masyarakat.

Terkait dari pandemi covid-19 Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di sekitar pelabuhan Sunda Kelapa.

" 100 karung beras berisi 5 kg, kami telah berikan kepada ojek sepeda ontel, buruh harian lepas pelabuhan, petugas penyapu jalan dan nelayan perahu kano." di ucapkan Wakapolsek Akp.William Nitalessy, S.Sos, M.A, jumat (27/11).

Pemberian bantuan ini untuk meringankan saudara saudara kita yang terdampak covid-19 dan pemberian bantuan ini terus kami lakukan sebelumnya , kami dari kepolisian berupaya terus membantu masyarakat akibat pandemi covid-19, selain itu tetap kami imbau agar melaksanakan protokol kesehatan dan 3M." sambung William.

Sugimin selaku pekerja penyapu jalan di pelabuhan mewakili rekan rekannya," saya ucapkan kepada Polsek Sunda Kelapa yang telah membantu kami , dengan bantuan beras, semoga menjadi bermanfaat bagi kami semua dan semoga Polsek Sunda Kelapa makin di cintai masyarakat." harapnya.

Lebih baru Lebih lama