Polsek Saka kembali berikan sembako pada pekerja Pelabuhan Sunda kelapa

 

Onesecondnews.COM, JAKARTA - Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, senin pagi kembali memberikan bantuan sembako di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Pemberian pembagian sembako tersebut upaya Polri memberikan bantuan kepada masyarakat dan pekerja pergudangan di kawasan Pelabuhan akibat terdampak Covid-19.

" 100 karung beras berisi 5 kg, kami telah berikan kepada  buruh harian lepas pergudangan pelabuhan dan masyarakat." di ucapkan Wakapolsek Akp.William Nitalessy, S.Sos, M.A,  senin (30/11).

" jumat lalu juga baru saya berikan kepada masyarakat dengan sasaran, pengojek sepeda ontel, penyapu jalan pelabuhan sekitar, nelayan perahu kano dan masyarakat sekitar.

Dan kembali bantuan ini dibagikn untuk meringankan saudara saudara kita yang terdampak covid-19 dan pemberian bantuan ini terus kami lakukan sebelumnya , kami dari kepolisian berupaya terus membantu masyarakat akibat pandemi covid-19, selain itu tetap kami imbau agar melaksanakan protokol kesehatan dan 3M , menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan." sambung William.(Ismail)

Lebih baru Lebih lama