Laskar Pendekar Banten Sejati Tidak menolak ulama Kunjungan kewilayah dalam Berdakwah

ONESECONDNews.COM Banten - Pengurus DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Tidak menolak Adanya kunjungan Ulama diwilayah Provinsi Banten.Sabtu (21/11/20).

Pengurus DPD LAPBAS akan mengawal kegiatan Jika ada Ulama yang ini melakukan kunjungan ataupun Berdakwah diwilayah provinsi Banten.

Dalam penyampaian melalui pesan singkat pengurus DPD LAPBAS Kabupaten Serang Provinsi Banten, Agus ST menyampaikan Bahwa Kita Tidak Menolak Kunjungan Ulama dari berbagai Daerah. Terutama Habieb Rizieq Shihab. Jika ingin berkunjung dan Berdakwah.

Saya mewakili Pengurus DPD Kabupaten Serang Provinsi Banten Tidak akan menolak sama sekali Jika ada kehadiran dari Para ulama kita yang mungkin ingin melakukan kunjungan ataupun Berdakwah diwilayah.

Apalagi Ulama serta Habieb Rizieq Shihab adalah salah satu Corong Menuju kebaikan dalam berkehidupan beragama," Jelas Kami akan mendukung. Ucapnya saat memberikan keterangan melalui seluler.

Agus ST menyebut Bahwa " kita sebagai umat muslim tetap mendukung kegiatan ulama untuk berdakwah maupun berkunjung kewilayah yang dimana ulama adalah panutan kita sebagai umat Islam dalam beragama," Tutup dia.(*)
 

Lebih baru Lebih lama