LAPBAS pendekar Banten Sejati Adakan Kegiatan Maulid Nabi digunung Sewu

ONESECONDNews.COM,Banten - Dewan Perwakilan Daerah Laskar Pendekar Banten (LAPBAS) iksan Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad Saw.

Acara Tersebut diadakan dipedepokan Gunung sewu Pimpinan DPD Abah Iksan, Sabtu (07/11)

Dalam kegiatan itu turut Hadir wakil ketua Abah Tohir Sesepuh Abah Hamim 

 DpD lap bas. Agus St 

Sek jen DPD BP H Sujana 

Sekjen DPD BP Oman Saepuloh 

Segenap keluarga besar LAPBAS.

Melalui Seluler Pengurus DPD LAPBAS Iksan, mengatakan, keluarga besar Lapbas harus solid, guyub dan penuh kekeluargaan dengan Turut serta mengikuti Jejak Rasul Allah.

Kita Adakan Kegiatan ini untuk dapat menjalin Tali silaturahmi dengan seluruh pengurus serta Para Anggota Agar dapat lebih solid dalam hal Apapun.

“Sesuai semboyan kita ‘Satu Jiwa Siap Siaga, NKRI Harga Mati’, makanya saya berpesan untuk seluruh pengurus dimana pun harus solid, guyub dan penuh kekeluargaan,” katanya

ia berpesan pada seluruh jajaran pengurus dan anggota laskar pendekar banten Se Indonesa.

dan anggota laskar pendekar banten Se Indonesa.

“Kalo bisa laskar pendekar itu lebih maju pokok pertama pendekar mengutamakan masyarakat, membantu masyarakat yang terzolimi, membantu aparatur pemerintah yang lagi gonjang-ganjing begini covid-19 ya,” pesan," dia

Kembali Menjelaskan " Pendekar itu ada etikanya jangan sampai pendekar itu kumaha cek aing (Gimana Saya) jadi enggak boleh begitu, kalo pendekar tidak menyatu dengan ulama bukan pendekar mangkanya pendekar ini motonya satu jiwa siap siaga apapun bentuknya,” lanjutnya.

dengan adanya Pertemuan ini , kita selaku Jajaran pengurus serta Anggota dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih dalam untuk dapat berbagi dalam kondisi apapun dengan cara menyatukan visi dan Misi

 3.Pesan pembina Dalam Beorganisasi kita Harus Disiplin,iman takwa, jujur, semangaaaaat, loyalitas tinggi ,menambah wawasan Dan keikhlasan di utamakan (Shem Mitrapol)
 

Lebih baru Lebih lama