Kades Cemplang Bersama Perangkat Adakan Rapat Persiapan Lomba kampung bersih


 ONESECONDNews.COM, Kepala Desa Cemplang Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten,Adakan Rapat Internal Bersama Para Tokoh Masyarakat serta Ibu Ibu Kosidahan untuk persiapan menyambut perlombaan Kampung Bersih dan Aman.

Rapat yang diadakan didalam Aula kantor Desa Cemplang dalam Rapat itu diperkirakan seluruh perangkat desa serta tokoh masyarakat hadir, Kamis (05/11)

Menurut kepala Desa Cemplang Agus ST, Membangun Indonesia harus dimulai dari desa, dan lebih luas dan khusus dilakukan oleh setiap RW. Maka lomba ini sesuai dengan semangat Bapak Presiden bahwa membangun Indonesia dari desa," imbuhnya.

kriteria LKBA mirip dengan lomba Kampung Tangguh Nusantara, hanya berbeda tentang kriteria terkait kesehatan dan ekonomi warga secara mandiri," ucapnya

Sebagai informasi, Lomba Kampung Bersih dan Aman ini digelar untuk secepatnya , diikuti oleh Ratusan RW dan telah sukses membuat ratusan kampung menjadi bersih, asri, dan aman. Bahkan ada beberapa yang menjadi desa wisata seperti Desa Cikolelet di Kecamatan Cinangka dan Desa Sukaratu di Kecamatan Cikeusal. Tahun ini lomba ini lebih banyak lagi yang mengikuti, sebanyak Ribuan RW.jadi kita Harus Buktikan Bahwa kampung kita , Desa Cemplang Juga mempunyai Potensi Bagi masyarakat.

menginginkan lingkungan di Kabupaten Serang menjadi indah dan nyaman. “Potensi di masyarakat harus diangkat, kita aktifkan lagi semangat gotong royong,” terutama didesa Cemplang, Tutup dia (Shem Mitrapol)








Lebih baru Lebih lama