Meski Diguyur Air Hujan Polsek Tambora Lakukan Cipkon untuk Keamanan Masyarakat





ONESECONDNews.COM, Dengan rasa penuh tanggung jawab dan menjadi sebuah kewajiban tentunya bagi kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, seperti halnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora Jakarta Barat dimana, ditengah derasnya hujan pada malam minggu ini tetap melaksanakan Cipta Kondisi di wilayah.






Seperti biasanya, giat tersebut diawali dengan apel yang dilaksanakan di Pos penjagaan RPTRA Kalijodo. Apel patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora, Kompol M.Faruk Rozi SH, SIK MH serta didampingi oleh Kanit Reskrim Akp Suparmin. dan turut serta Panit Narkoba IPTU Yugo, Panit Reskrim dilengkapi oleh anggota Polsek Tambora, Anggota Koramil serta Relawan Anti Tauran Sabtu, (10/10/2020) malam. 


Mengingat masih adanya kasus Corona Virus Desease (Covid-19) di Jakarta khususnya, Kapolsek Tambora dalam apel tersebut memberikan arahan kepada anggota patroli untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dalam bersama – sama menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dalam penggunaan masker.


Kami dalam giat Cipkon kali ini selain untuk menjaga kamtibmas diwilayah, kami juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dengan 3 M diantaranya, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.” Ujar Kompol M.Faruk Rozi


Ditengah patroli mobile kali ini, tepatnya di sekitar wilayah Omni Batavia yang Sedang Bergerumun sehingga membuat petugas membubarkan Remaja yang berkerumun.


Setelah melakukan penyisiran , dari Jembatan Besi pangkalan Bemo Kali besar Barat Serta krendang, Season city Situasi Aman dan Kondusif.(*)


(Shem Mitrapol)


Lebih baru Lebih lama