Masih Bertahan Di Tugu Tani, Polisi Tembaki Pendemo Pakai Gas Air Mata


 ONESECONDNews.COM, Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa menolak omnibus law Cipta Kerja (Ciptaker) masih terus berlanjut hingga Kamis petang (8/10).


Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di sekitaran Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar Pukul 18.45 WIB, massa ditembaki gas air mata dan berhamburan ke arah Jalan Menteng Raya dekat Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah.



Mundur, mundur kawan-kawan," teriak massa di lokasi.


Tak berselang lama, berapa aparat kepolisian yang berjaga dengan mobil Raisa (Pengurai Massa) berhasil memukul mundur para demonstran.


Hingga berita ini diturunkan, para demonstran yang tadi sempat bersembunyi di Gedung PP Muhammadiyah dan warung-warung pinggir jalan mulai berhamburan keluar lagi dan memadati jalanan.


Sejak siang tadi, ribuan mahasiswa menggeruduk Istana Negara menolak omnibus law Cipta Kerja. Mereka yang didominasi mahasiswa ini menilai omnibus law Ciptaker tidak berpihak pada buruh dan hanya menguntungkan para pemodal


Sumber Link;https://rmol.id/amp/2020/10/08/455734/Masih-Bertahan-Di-Tugu-Tani--Polisi-Tembaki-Pendemo-Pakai-Gas-Air-Mata-

Lebih baru Lebih lama