Kepala Desa Cemplang Salurkan Bantuan Provinsi Tahap Pertama



ONESECONDNews.COM, Banten - dalam Masa Pandemi Covid-19 Provinsi Banten Memberikan Bantuan kepada Masyarakat yang dimana disalurkannya melalui struktural  Desa - Desa, Selama 3 bulan Berturut-turut

Kali ini Desa Cemplang Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten Mendapatkan Bantuan Langsung, Berupa Paket Sembako yang dimana Jika ditotal sebanyak 300 ribu per paket.

Kepala Desa Cemplang Kecamatan Ciomas kabupaten Serang Provinsi Banten, Agus ST, Menyalurkan Bantuan Dari Tingkat Provinsi, untuk Masyarakat wilayah.

Masyarakat yang menerima sebanyak 50 kartu Keluarga dengan Paket Berisi Beras 15 Kg , Mie Instan Minyak Sayur 2 Liter Gula 1 Kg serta kebutuhan pokok lainnya.

Kegiatan pembagian Sembako itu diadakan Kamis (01/10) Diaula Kantor Desa Cemplang yang langsung dibagikan Oleh kepala Desa Cemplang.


Menurut Kepala Desa Cemplang Agus ST Saat Dihubungi Melalui Seluler Menjelaskan " Ya kita adakan pembagian Sembako Dari Provinsi yang dimana Jika dijumlahkan uang tunai 300ribu Per Paket.
Dengan Isi Bahan Pokok seperti Beras , Mie Instan, Minyak Sayur, Gula dan bahan pokok lainnya untuk warga yang ada diwilayah Desa Cemplang," Kata Agus ST.

Alhamdulillah  Tahap Pertama sudah direalisasikan paket sembako Dari Pemerintah Provinsi Banten, yang dimana akan disalurkan 3 Tahap , Setiap Bulannya selama Tiga bulan kedepan Terhitung dari bulan ini," Ucapnya

Saya pastikan Sembako ini Tepat Sasaran dan dapat bermanfaat Bagi Warga Desa Cemplang , karena saya langsung yang membagikan ditemani oleh perangkat Desa serta para stacholder terkait yang ada diwilayah Hingga Berjalan Lancar," Tutup Dia

Lebih baru Lebih lama